Pastikan akan Terus Cari Sandal Kaligrafi Surah Al-Ikhlas

Pastikan akan Terus Cari Sandal Kaligrafi Surah Al-Ikhlas
Kodim 1014 Pangkalan Bun bersama MUI, FKUB, serta Polres Kobar menyita 30 pasang sandal bertuliskan kaligrafi Surah Al-Ikhlas.Foto: Ist/RADAR SAMPIT

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Suparman membenarkan  adanya penyitaan 30 pasang sandal bertuliskan kaligrafi Surah Al-Ikhlas dari empat pedagang di sepanjang Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Mendawai.

Penyitaan dilakukan anak buahnya beserta tim dari FKUB, MUI, dan Polres Kobar.

Dia memastikan akan terus merazia sandal kontroversial itu dari pedagang kaki lima dan pasar-pasar.

Suparman juga mengimbau agar masyarakat tidak  terpancing dangan oknum-oknum yang  melecehkan salah satu agama, yang dampaknya memperkeruh suasana.

"Agar masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya mengetahui dan sadar serta tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak senang terhadap kondisi yang kondusif di Pangkalan Bun, apalagi menghadapi pilkada, sekaligus sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan," ujar Suparman, melalui pesan singkat. (rm-70/yit/sam/jpnn)

 


PANGKALAN BUN - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Suparman membenarkan  adanya penyitaan 30 pasang sandal bertuliskan kaligrafi Surah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News