Gara-gara Ini, Mpok Atiek Sudah Jalani Operasi 21 Kali dan Akan Operasi Lagi

Gara-gara Ini, Mpok Atiek Sudah Jalani Operasi 21 Kali dan Akan Operasi Lagi
Atiek Riwayati atau Mbok Atiek. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - Penyesalan akan selalu datang terlambat. Begitu yang dirasakan komedian Mpok Atiek. Wanita berusia 59 tahun ini kini menyesali perbuatannya di masa lalu. Iming-iming bisa tampil lebih cantik dan kinclong, Mpok Atiek akhirnya mau melakukan susuk silikon di sejumlah tubuhnya, khususnya wajah.  

Suntik tersebut dia jalani sejak tahun 1990-an. Benar saja, setelah disuntik, Mpok Atiek merasakan wajahnya kencang, hidungnya lebih mancung dan lebih percaya diri.

"Wih, waktu itu muka jadi lebih kenceng, bersih, bagus deh pokoknya,” ungkapnya saat jadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (17/10) malam.  

Sayang, kesaktian kecantikan tersebut hanya bersifat sementara. Setelah 10 tahun wajahnya dipenuhi silikon, pemain sinetron Gerhana ini baru merasakan dampaknya.

Wajahnya menjadi benjol-benjol tak beraturan dan memerah. Setelah konsultasi ke dokter, ternyata silikon di wajah Mpok Atiek sudah kadaluarsa, sehingga harus dikeluarkan dari tubuhnya. Jika tidak, maka berpotensi terkena kanker.

“Mpok kan pakai susuk silikon, tahun 90-an. Dulu susuknya disuntik, terus selama 10 tahun muka jadi bengkak-bengkak dan aneh. Kata dokter harus dikeluarin, kalau nggak bisa kena kanker,” kisahnya.

Mendengar resiko tersebut, wanita yang kerap latah ini langsung bertekad menghilangkan seluruh silikon yang ada di tubuhnya. Namun, karena sudah menjalar kemana-mana, dia harus berpuluh-puluh kali melakukan operasi untuk membuang silikon tersebut.

“Jalan satu-satunya dikeluarin silikonnya. Mpok juga nggak tahu tadinya kalau ada masa kadaluarsanya. Ini udah bolak-balik ke dokter,” katanya.

Penyesalan akan selalu datang terlambat. Begitu yang dirasakan komedian Mpok Atiek. Wanita berusia 59 tahun ini kini menyesali perbuatannya di masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News