Duh, Celana dan Baju Menteri Ini...

Duh, Celana dan Baju Menteri Ini...
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Ruang Kerjanya, Kantor KKP, Jakarta, Rabu (21/10). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - Setiap wanita pasti selalu mendambakan punya tubuh yang ideal dan enak dilihat. Kelebihan berat badan tentu akan sangat menganggu. Hal tersebut kini dialami pula oleh Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Menteri asal Pangandaran ini kini kelebihan berat badan sebanyak 7 kilogram (Kg). Alhasil beberapa celana dan bajunya sudah tak mau kompromi lagi.

“Sudah naik (berat badan, red) 7 Kg saya. Celana dan baju udah banyak yang pada nggak muat, terutama celana saya udah pada kekecilan,” keluh Susi di kantornya, Jakarta, Rabu (21/10).

Bos Susi Air ini menuturkan kalau bobot tubuhnya naik lantaran saat ini dia sudah jarang berolahraga, terutama semenjak diangkat menjadi menteri. Karena itu saat ini Susi mengerem makanan yang mengandung banyak pemanisnya.

“Saya sudah jarang olahraga, biasanya lari. Sekarang udah nggak sempet lagi untuk olahraga. Sibuk urus ini (KKP),” tandas Susi menjawab pertanyaan JPNN.com.(chi/jpnn)


Setiap wanita pasti selalu mendambakan punya tubuh yang ideal dan enak dilihat. Kelebihan berat badan tentu akan sangat menganggu. Hal tersebut kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News