Ini 5 Wakil Indonesia yang Masih Bertahan di French Superseries

Ini 5 Wakil Indonesia yang Masih Bertahan di French Superseries
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: pbsi

jpnn.com - PARIS - Di tengah persaingan ketat pebulutangkis dunia mengejar poin mengikuti ajang Dubai World Superseries Finals 2015 di Dubai, Desember nanti, Indonesia masih bisa menyisakan 5 wakilnya di 16 Besar Yonex French Open Superseries. 

Ya, perhitungan poin untuk bisa ikut pada final rangkaian ajang BWF World Superseries sudah mendekati akhir. Dari 13 ajang yang digelar BWF (termasuk final di Dubai), French Open ini adalah turnamen yang ke-10. 

Tinggal dua ajang lagi yakni di China Open (10-15 November) dan Hong Kong Open (17-22 November) sebelum akhirnya hanya delapan terbaik (dari 5 nomor) di klasemen akhir Destination Dubai Rangkings yang berhak tampil di final.

Nah, di 16 Besar French Open saat ini, wakil-wakil Indonesia harus berjuang lebih keras karena semua pemain dari negara lain sama-sama ingin meraup poin tinggi untuk tabungannya di Destination Dubai Rangkings (LIHAT KLASEMEN SEMENTARA).

Lima wakil Indonesia yang masih tersisa di ajang ini adalah dua di ganda putra yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda, satu ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, satu ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan 1 tunggal putri Maria Febe Kusumastuti.

Di Stade Pierre de Coubertin, Paris siang waktu setempat (malam WIB), mereka akan berjibaku demi tiket perempat final. Siapa saja lawan mereka? Simak di bawah ini. (adk/jpnn)

Wakil Indonesia yang Tersisa di Babak Kedua Yonex French Open

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (Jepang)

PARIS - Di tengah persaingan ketat pebulutangkis dunia mengejar poin mengikuti ajang Dubai World Superseries Finals 2015 di Dubai, Desember nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News