Pulang dari Rumah Pacar, Perempuan Karyawan Vila Gantung Diri

Pulang dari Rumah Pacar, Perempuan Karyawan Vila Gantung Diri
Pulang dari Rumah Pacar, Perempuan Karyawan Vila Gantung Diri

jpnn.com - GIANYAR - Seorang perempuan karyawan sebuah vila, inisial KRP, 24, ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya di Madangan Kaja, Desa Petak, Gianyar. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya Ni Nyoman Musti, 50, Rabu (21/10).  

Informasi yang dihimpun Bali Express kemarin (22/10), sekitar pukul 14.30 Rabu lalu (21/10), korban baru pulang dari rumah sang pacar yang rencananya akan segera menikahinya. Sampai rumah, KRP sempat ngobrol dengan beberapa anggota keluarganya.

Saat itu korban terlihat baik-baik saja tanpa ada masalah apa pun. Setelah ngobrol  korban masuk kamar. Hanya saja hingga pukul 19.00 korban tidak terlihat lagi, sehingga ayah korban I Wayan Tamim, 55, menanyakan kepada istrinya tentang keadaan anaknya, yang tidak keluar dari kamar.

Selanjutnya, istri Wayan, Musti langsung diminta untuk mengecek kamar. Ibu korban kaget lantaran saat akan membuka kamar, pintu dalam kondisi terkunci. Lantaran khawatir sesuatu menimpa anak perempuannya,  ibu korban mengecek melalui ventilasi kamar yang berada di belakang rumahnya.

“Saat itu ibu korban langsung kaget dan berteriak histeris anaknya ditemukan dalam kondisi tergantung,” lanjutnya.

Saat mengetahui kejadian ayah korban meminta tolong kepada kerabatnya untuk mendobrak pintu kamar. Saat itu KRP ditemukan dalam kondisi tergantung dengan selendang.

“Dari mulutnya keluar darah. Kami belum bisa pastikan motifnya karena masih mengumpulkan beberapa saksi dan melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Gianyar Made Oka. (zul/rdr/ima)

 


GIANYAR - Seorang perempuan karyawan sebuah vila, inisial KRP, 24, ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya di Madangan Kaja, Desa Petak, Gianyar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News