Promotor Piala Presiden Ketagihan Bikin Turnamen, Ini Selanjutnya...

Promotor Piala Presiden Ketagihan Bikin Turnamen, Ini Selanjutnya...
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Sukses menyelenggarakan Piala Presiden membuat sanga Promotor ketagihan untuk menggelar turnamen kembali. Rencananya, turnamen tersebut diikuti 15 klub khusus ISL dan rencananya diberinama Piala Jenderal Soedirman. 

CEO Promotor, Hasani Abdul Gani menyebut, ada tiga kota yang akan dijadikan tuan rumah, yakni Bali, Malang, dan Surabaya. Dengan hanya tiga kota, maka dipastikan 15 klub ISL tersebut bakal dibagi dalam tiga grup.

"Formatnya beda dengan Piala Presiden. Setelah fase grup ada perempat final atau delapan besar tapi  dibagi dalam dua grup dan sistemnya ketemu semua di grup. Kemudian dua terbaik ke semifinal dan final," katanya, Kamis (22/10) malam.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemantapan rencana dan format turnamen. Sementara, untuk peserta, Promotor sudah mengantongi nama-nama klub yang akan ikut serta. Namun, untuk kepastiannya, Hasani meminta menunggu sampai pekan depan. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Sukses menyelenggarakan Piala Presiden membuat sanga Promotor ketagihan untuk menggelar turnamen kembali. Rencananya, turnamen tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News