Ibu..Ibu... Buruan Tukarkan Tabung Gas 3 Kg dengan Tabung Pink Ini Mumpung Gratis

Ibu..Ibu... Buruan Tukarkan Tabung Gas 3 Kg dengan Tabung Pink Ini Mumpung Gratis
Tabung Bright Gas 12 Kg. Lebih kurang seperti ini bentuk tabung Bright Gas 5,5 Kg yang akan menggantikan tabung gas 3 Kg. Foto: Dok.Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina mengajak konsumen pengguna gas tabung 3 Kg, khususnya bagi yang mampu untuk segera menukarkan tabungnya dan beralih ke Bright Gas 5,5 Kg.

Pada periode promo, konsumen pengguna elpiji dengan kemasan tabung lama bisa ditukarkan dengan tabung Bright Gas 5,5 Kg secara gratis. Bahkan Pertamina menyediakan hadiah menarik untuk konsumen.

"Tukar tabung lama diberi kesempatan untuk dua buah tabung 3 Kg dengan satu buah tabung Bright Gas 5,5kg. Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp62 ribu harga yang dilepas ke agen," ujar Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang di Jakarta, Jumat (23/10).

Diharapkan harga dari agen di luar biaya antar bisa sampai ke tangan konsumen tidak mencapai Rp70 ribu. Sementara untuk konsumen yang membeli langsung di SPBU dan Indomaret, harga retail saat ini ditetapkan sebesar Rp66 ribu per tabung.

"Kalau paket pembelian perdana tabung Bright Gas 5,5kg berikut isi di SPBU dan Indomaret sebesar Rp326 ribu per tabung,” tandas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina mengajak konsumen pengguna gas tabung 3 Kg, khususnya bagi yang mampu untuk segera menukarkan tabungnya dan beralih ke Bright


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News