Setelah Satu Bulan, Pontianak Kembali Diguyur Hujan

Setelah Satu Bulan, Pontianak Kembali Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan/ dok jpnn

PONTIANAK - Sekitar Pukul 01.06 WIB dinihari Sabtu (24/10), Kota Pontianak di Kalimantan Barat diguyur hujan. Hujan yang cukup deras mengguyur Kota Khatulistiwa ini baru kali ini terjadi semenjak satu bulan belakangan.

"Semenjak satu bulan lalu, baru kali ini hujan turun dan cukup lebat," kata Rahman, warga Kota Pontianak, menjawab pertanyaan JPNN, saat berteduh di kawasan jalan Sidas, Kota Pontianak, Sabtu dinihari (24/10).

Padahal ujarnya, semenjak dua minggu yang lalu kabut asap sudah mulai menyelimuti udara Kota Pontianak. "Warga sudah pada mulai memakai masker, untuk mengurangi infeksi saluran pernafasan akut akibat kabut asap yang datang dari luar Kota Pontianak," ujar Rahman.

Menurut pantauan JPNN.com, pada Jumat siang kemarin sejumlah penerbangan menuju bandara Supadio Pontianak mengalami penundaan karena jarak pandang yang tidak memenuhi persyaratan penerbangan. Hingga berita ini dikirim pukul 01.35 WIB dini hari, hujan masih terus turun cukup deras dan diselingi petir di atas Kota Pontianak. (fas/jpnn)

PONTIANAK - Sekitar Pukul 01.06 WIB dinihari Sabtu (24/10), Kota Pontianak di Kalimantan Barat diguyur hujan. Hujan yang cukup deras mengguyur Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News