Ini Dia Single Baru Adele 'Hello' yang Bocor dan Hebohkan Fans, Dengar Yuk…

Ini Dia Single Baru Adele 'Hello' yang Bocor dan Hebohkan Fans, Dengar Yuk…
Adele. Foto: Int

jpnn.com - SEKALI lagi penyanyi tenar, Adele kembali menghebohkan fans-nya dengan tersebarnya single pertamanya  di media sosial sebelum waktunya dirilis.

Rencananya, Adele ingin merilis single berjudul Hello tersebut untuk pertama kalinya dalam wawancara BBC Radio 1 Nick Grimshaw Breakfast Show pada Jumat pagi waktu Inggris.

Penyanyi berusia 27 tahun itu merekam video terbarunya itu di daerah pinggiran kota Montreal, Kanada tetapi kini bisa ditonton atas platform Vimeo dan Vevo.

Ketika video itu bocor ke media sosoal, nama Adele pun menjadi trending topic dunia di Twitter berkat lagu tersebut. 

Laman Entertainment Weekly, Jumat (23/10), melaporkan bahwa lagu baru Adele ini bercerita tentang patah hati bertempo balada dengan lirik yang begitu emosional.

Dalam videoklip dari single ini menunjukkan Adele muncul di jendela rumah kekasihnya sebelum bersembunyi di belakang mantel bulu. 

Di lagu ini, Adele mencoba menghubungi kembali pria yang pernah mengisi hatinya untuk menjelaskan kejadian di masa lalu. Videoklipnya pun begitu dramatis dengan nuansa hitam putih.

Para penggemar setianya telah lama menantikan lagu baru wanita berparas cantik ini. Lantaran begitu lama merilis album terbarunya, Adele menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya. 

SEKALI lagi penyanyi tenar, Adele kembali menghebohkan fans-nya dengan tersebarnya single pertamanya  di media sosial sebelum waktunya dirilis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News