Pria Cabul Remas Bokong Cewek Cantik di KRL, Ditelanjang di Pos Polisi

Pria Cabul Remas Bokong Cewek Cantik di KRL, Ditelanjang di Pos Polisi
RASAIN: Syamsul sang pria cabul di KRL yang ditelanjangi di Pol Polisi. FOTO: ist

jpnn.com - SEMOGA hukman memalukan ini bisa bikin kapok pria cabul bernama Syamsul , 47. Warga Bojong Gede, Bogor ini nekat meremas pantat cewek di kereta rel listrik (KRL). Karena perbuatan tak senonohnya itu, Syamsul harus berurusan dengan Polsek Tebet. Dia pun juga ditelanjangi saat diamankan di Pos Polisi Manggarai. 

Kejadian itu berawal ketika cewek Bekasi, sebut saja Rani, 18, menumpang KRL dari Stasiun Manggarai menuju Bekasi, Sabtu (24/10).  “Saat mau naik, pantat saya dipegang.  Orangnya yang pakai topi,” ujar Mawar sambil menunjuk ke arah Samsul.

Rani yang kaget langsung berteriak sekencangnya. Dia juga melontarkan kata-kata kasar kepada Samsul dengan. Tak pelak jeritan Rani pun menjadi perhatian pengguna KRL. Mengetahui hal tersebut, petugas keamanan mendatangi Rani. 

Kepada petugas, Rani menceritakan kejadian itu. Tanpa berlama-lama, petugas langsung mengamankan Syamsul dan membawanya ke Pos Polisi Manggarai. Di sana, pria tinggi kurus itu ditelanjangi.

Awalnya Syamsul membantah meremas pantat Rabi. Namun, bantahan Syamsul sia-sia karena dua teman Mawar serta beberapa penumpang KRL melihat aksi cabul Syamsul.

“Saya lihat liat pelaku pegang pantat korban. Saya suruh dia cepat melapor ke petugas,” ujar penumpang KRL yang melihat kejadian itu.

Petugas keamanan membawa Syamsul dan Mawar ke Pos Pol Manggarai untuk dimintai keterangan. Mawar langsung membuat laporan polisi. Selanjutnya, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Briptu Fahmi membawa Syamsul ke Polsek Tebet untuk menjalani pemeriksaan. (one/mas/jpnn)

SEMOGA hukman memalukan ini bisa bikin kapok pria cabul bernama Syamsul , 47. Warga Bojong Gede, Bogor ini nekat meremas pantat cewek di kereta rel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News