Tampil Cantik, Mantan Pria Ini Malah Kelihatan Botaknya, Ha ha ha…

Tampil Cantik, Mantan Pria Ini Malah Kelihatan Botaknya, Ha ha ha…
BOTAK NIH YE.... : Caitlyn Jenner yang berupaya tampil cantik malah kelihatan botak di kepalanya. FOTO: dailymail

jpnn.com - USAHA Caitlyn Jenner untuk tampil sempurna tampaknya kurang berjalan mulus. Pria bernama asli Bruce Jenner yang belum lama ini memutuskan ‘’berubah haluan’’ menjadi wanita tersebut kemarin mengalami kejadian hairpiece malfunction.

Kejadian memalukan tersebut terjadi saat Caitlyn menghadiri ulang tahun ke 35 Kim Kardashian di Cinepolis, Thusand Oaks, California. 

Saat berjalan sambil menundukkan kepala untuk meninggalkan lokasi ulang tahun sang puteri, tanpa sengaja wig yang dikenakan oleh Caitlyn tidak menutup sempurna pada kulit kepalanya. Praktis, kejadian tersebut membuat kulit kepala Caitlyn terlihat seolah botak! Oops!

Padahal, penampilan Caitlyn saat itu terlihat hamper sempurna. Menggunakan dress hitam keluaran rumah mode kenamaan asal Perancis, Herve Leger, dipadu dengan tas dan sepatu warna senada seolah sempurna bagi tubuh indahnya. 

Ditambah lagi, Caitlyn tampak memamerkan payudara hasil implannya dengan sengaja agar menunjang penampilan seksinya. (dailymail/sis/mas)


USAHA Caitlyn Jenner untuk tampil sempurna tampaknya kurang berjalan mulus. Pria bernama asli Bruce Jenner yang belum lama ini memutuskan ‘’berubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News