Vokalis Ungu Ngaku Diserang Fans Ungu

Vokalis Ungu Ngaku Diserang Fans Ungu
Naga Lyla.FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA – Insiden yang tak nyaman terpaksa dialami vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab dipanggil Naga Lyla. Naga mengaku, dirinya baru saja diserang penggemar grup band Ungu yakni Cliquers saat Lyla dan Ungu tampil sepanggung.

Dia menceritakan, bahwa kejadian itu berawal saat dirinya hendak menggantikan Pasha sementara di atas panggung. Sebab, saat ini Pasha untuk sementara fokus dalam pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Palu. 

Nah, hal itulah yang membuat sejumlah penggemar Ungu menolak. “Kan mereka enggak paham kalau konsepnya cuma featuring,” ungkap Naga di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, seperti dilansir pojoksatu (JPNN Group), Minggu (25/10).

Di lain sisi, vokalis Lyla ini terkesan dan memberikan apresiasi kepada grup band sekaliber Ungu. Sebab, kata dia, tak banyak vokalis yang mendapat kesempatan mengantikan Pasha untuk sementara.

“Bisa dibilang mereka senior, banyak hits, dan fanbase-nya sangat besar,” aku Naga. (yaz)

 


JAKARTA – Insiden yang tak nyaman terpaksa dialami vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab dipanggil Naga Lyla. Naga mengaku,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News