HOT! Usai Kuras Rumah Korban, Perampok Lepas Semua Pakaiannya Lalu Cumbui Korban

HOT! Usai Kuras Rumah Korban, Perampok Lepas Semua Pakaiannya Lalu Cumbui Korban
Ilustrasi.

jpnn.com - KELAKUAN perampok yang satu ini cukup aneh. Usai menguras rumah milik korbannya, perampok bernama Dean Defeudis ini bukannya melarikan diri. Tapi dia malah melepaskan pakaiannya hingga telanjang bulat lalu tidur di ranjang bersama pasangan suami istri pemilik rumah. Tak sampai di situ, pria 32 tahun itu juga menciumi korban laki-lakinya. 

Kejadian tersebut terjadi di Kota Portland, Amerika Serikat, Minggu (25/10) dini hari waktu setempat. 

Tak heran pemilik rumah pun terbangun dengan aksi perampok itu. Dan berusaha menangkapnya. Pelaku pun melarikan diri hingga ke jalan raya. Akhirnya tertangkap juga.

Awalnya, Dean beraksi seperti perampok kebanyakan. Sekitar pukul 03.00 dia diam-diam menyelinap ke rumah korbannya, lalu menguras harta berharga sang tuan rumah. 

Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, ternyata Dean tak kabur begitu saja. Dia lebih memilih untuk mencopot semua pakaiannya hingga telanjang dan masuk kamar tidur korban. Padahal di sana suami dan istri pemilik rumah masih tertidur pulas. 

Sang pelaku menyusul ke kasur. Rebahan. 

Anehnya lagi, dia naik ke atas badan korban laki-laki, lalu mencumbunya. Benar-benar aneh bukan? 

“Korban terbangun dengan tersangka terduduk diatasnya sambil mengacungkan pisau padanya,” ungkap Sersan Pate Simpson dari kepolisian Portland.

KELAKUAN perampok yang satu ini cukup aneh. Usai menguras rumah milik korbannya, perampok bernama Dean Defeudis ini bukannya melarikan diri. Tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News