Inilah Lokasi Debat Terbuka Calon Wali Kota Magelang

Inilah Lokasi Debat Terbuka Calon Wali Kota Magelang
Ilustrasi Pilkada. Foto: JPNN

jpnn.com - MAGELANG – Lokasi debat kedua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang bakal berubah. Awalnya, KPU Magelang berencana menggelarnya di Hotel Oxalis, Kamis (29/10) mendatang.

Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan matang, lokasi debat terbuka itu akhirnya akan dilakukan di gedung Kyai Sepanjang. Artinya, lokasi debat kedua bakal sama dengan sesi pertama.

“Dulu kami sudah tetapkan untuk debat tahap kedua (29/10) digelar di Hotel Oxalis dan tahap ketiga (30/11) di Hotel Atria. Karena ada masukan dari berbagai pihak, utamanya dari jajaran Polres Magelang Kota, pelaksanaan debat tempatnya akan berubah,” kata Ketua KPU Kota Magelang, Basmar Perianto Amron kepada Jawa Pos Radar Kedu, Minggu (25/10) kemarin.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto membenarkan hal tersebut.

“Iya, kami memang yang memberi masukan ke KPU Kota Magelang. Untuk tempat debat baik yang kedua dan yang ketiga nanti, bisa tetap dilaksanakan di gedung Kyai Sepanjang,” kata Edi. (san)


MAGELANG – Lokasi debat kedua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang bakal berubah. Awalnya, KPU Magelang berencana menggelarnya di Hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News