Sangar Banget! Seperti Ini Penampakan Sepatu Anyar Ronaldo

Sangar Banget! Seperti Ini Penampakan Sepatu Anyar Ronaldo
Sepatu Ronaldo. Foto: Mirror

jpnn.com - MADRID – Nike punya cara untuk memanjakan Cristiano Ronaldo. Caranya ialah mengeluarkan sepatu edisi Ronaldo yang bernuansa Madeira. Sebagaimana diketahui, Madeira merupakan tempat kelahiran Ronaldo.

BACA: Nah Lho.. Gara-gara Pakai Celana Kolor, Suarez Diejek Neymar

Sepatu keluaran perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu diberi nama Savage Beauty. Tampilan sepatu anyar itu sangat garang. Di sekujur tubuh sepatu itu dihias dengan lava. Nuansa lava memiliki arti tersendiri. Yakni, kecepatan Ronaldo.

“Madeira akan selalu berada di hati saya. Saya bahagia bisa mewakili pulau saya di seluruh dunia. Ini hal yang fantastis,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Mirror, Senin (26/10). Itu adalah

BACA: Yuk Mariii! Model Hot Ini Janji Telanjang Jika Tim Pujaannya Promosi

Itu adalah bagian pertama dari seri anyar sepatu Ronaldo. Para penggemar bisa membeli sepatu itu di Nike Football App, Nike.Com dan retailer terpilih pada 14 November. Sedangkan sepatu edisi kedua akan diluncurkan pada 2016. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Rekam Jejak Setahun Menpora

MADRID – Nike punya cara untuk memanjakan Cristiano Ronaldo. Caranya ialah mengeluarkan sepatu edisi Ronaldo yang bernuansa Madeira. Sebagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News