Tak Boleh Gaptek, PNS di Magelang Harus Punya Twitter

Tak Boleh Gaptek, PNS di Magelang Harus Punya Twitter
Ilustrasi PNS. Foto: JPNN

jpnn.com - MAGELANG – Para pegawai negeri sipil di Magelang dituntut harus melek teknologi. Salah satu caranya ialah dengan memiliki akun media sosial. Hal itu dinilai bergua untuk menyaring aspirasi serta informasi dari masyarakat.

“Saya wajibkan semua pejabat minimal punya akun twitter,” kata pejabat (Pj) Wali Kota Magelang Rudy Apriyantono saat roadshow ke Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, kemarin.

Menurut Rudy, medsos memiliki banyak manfaat bila digunakan dengan baik. Salah satunya ialah memudahkan pejabat berkomunikasi dengan warga. Dia yakin, media sosial akan membuat pejabat semakin dekat dengan masyarakat.

“Buat grup whatsapp di kelurahan masing-masing. Perangkat komunikasi ini bisa memudahkan untuk berkoordinasi terutama saat terjadi masalah,” tambah Rudy

Dalam kesempatan itu, Rudy juga mengunjungi sejumlah industri rumah tangga, yakni perajin tempe dan konveksi. Dia meminta para perajin bisa memberdayakan tenaga lokal, utamanya yang putus sekolah. (put)

 

 


MAGELANG – Para pegawai negeri sipil di Magelang dituntut harus melek teknologi. Salah satu caranya ialah dengan memiliki akun media sosial.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News