Edan... Perempuan Ini Merasa Diperkosa Bocah 5 Tahun, Lalu Bunuh Pelakunya

Edan... Perempuan Ini Merasa Diperkosa Bocah 5 Tahun, Lalu Bunuh Pelakunya
Ilustrasi.

jpnn.com - MESKI baru berusia 13 tahun, Eram Agha adalah bocah perempuan yang sanggup berbuat keji. Perempuan yang tinggal  di negara bagian Uttar Pradesh, negara bagian India itu melakukan aksi balas dendam kepada bocah 5 tahun yang dinilai telah memperkosanya. 

Balas dendam yang dilakukan perempuan bernama Eram Agha ini dilakukan dengan cara menculiknya saat bermain.

Kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya itu terjadi pada awal Oktober 2015. Saat itu, perempuan ini sedang berada di sebuah desanya. Tak lama berselang, muncul bocah lima tahun bernama Rinku dan menawarkan minuman kepadanya.

Seperti dilansir Dailymail Senin (26/10), dalam minuman itu terdapat semacam zat yang dapat memabukkan. Alhasil, perempuan ini pun merasa lemas dan merasa seperti pemerkosaan.

Ternyata Eram dendam kepada Rinku. Dia lantas menculik dan membunuhnya. Tubuh bocah 5 tahun ditemukan terbungkus dalam kantong plastik oleh anjing pelacak di bawah sebuah batu bata. (dailymail/yaz/mas)

MESKI baru berusia 13 tahun, Eram Agha adalah bocah perempuan yang sanggup berbuat keji. Perempuan yang tinggal  di negara bagian Uttar Pradesh,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News