Kisah Istri Membuat Linglung Suami Demi Harta Warisan, Pakai Darah Haid

Kisah Istri Membuat Linglung Suami Demi Harta Warisan, Pakai Darah Haid
Ilustrasi Radar Surabaya.

jpnn.com - KEINGINAN Sephia, 49, untuk mengambil seluruh harta warisan suaminya, Donwori, 55, sangat kentara. Berkali- kali dia bilang bakal meng- uasai semua harta warisan suaminya itu. Padahal, Donwori belum meninggal dan masih ada dua anaknya lain dari istri pertama. 

Yang mengeherankan, Donwori sudah benar-benar dibutakan oleh cinta. Dia sangat menurut kepada Sephia. Pada sidang gugat waris di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Senin lalu (26/10), Donwori hanya manggut­-manggut dan diam menuruti perintah Sephia. 

Disuruh duduk di pojok ruang tunggu PA, dia menurut. Disuruh ambil tas di mobil, manut mawon. Disuruh bawa tas dan draf-draf Sephia juga ho oh aja.

Tapi, ada yang aneh dari warga Simogunung, Surabaya itu. Ketika disapa, dia hanya senyum­ senyum sendiri. Kadang, dia hanya duduk diam sembari menatap langit-­langit PA. 

Yo wis gitu itu,” ungkap Sephia sembari tersenyum sinis pada Donwori di sela­sela sidang gugat waris Sephia vs anak Donwori di PA. 

Sepintas, para pengunjung mengira bahwa Donwori adalah pembantu Sephia. Sebab, Sephia bisa menyuruh­ nyuruh Donwori seenak udelnya. 

Tongkrongan Donwori juga jauh dari tampilan Sephia yang rapi dan cantik. Donwori terlihat tua dengan kumis dan jenggot yang dibiarkan panjang dan tak terawat. Baju yang dipakai juga terlihat kumal dan kusut. Sudah begitu, bau lagi. Mbladus alias kucel.

Berbanding terbalik dengan Sephia yang terlihat sangat glamor dengan bau harum. Di usia yang sudah menje­ lang setengah abad, Sephia masih tampak gres. Kulitnya kencang dengan bodi yang montok aduhai. ”Memang tak niatin begitu, Pak. Biar dia (Donwori, Red) ndang mati,” ujar Sephia kepada pengacaranya, Abdul Kadir. 

KEINGINAN Sephia, 49, untuk mengambil seluruh harta warisan suaminya, Donwori, 55, sangat kentara. Berkali- kali dia bilang bakal meng- uasai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News