Aduh, Jangan Diklik... Hampir Separuh Dada Jupe yang Gede Itu Kelihatan

Aduh, Jangan Diklik... Hampir Separuh Dada Jupe yang Gede Itu Kelihatan
Instagram Jupe yang memuat foto dirinya sedang bernyanyi dengan pakaian seksi dan gaya agak nakal. FOTO: instagram.

jpnn.com - BUKAN Julia Perez namanya jika tak menjadi perhatian publik. Artis seksi yang akrab disapa Jupe itu kembali bikin heboh dengan memamerkan belahan dadanya yang disebut-sebut berukuran jumbo. “Aset” berharganya itu direkam dalam sebuah video lalu diunggah ke akun instagram miliknya @juliaperrezz. 

Di video itu jupe mengenakan gaun merah. Selain warnanya yang hot, model atasan itu sangat panas. Di bagian belahan dadanya terbuka cukup rendah. 

Alhasil, dadanya yang besar itu hampir separuhnya terlihat. Apalagi dia tampak tidak mengenakan wadah dada alias bra.  

Di atas panggung, Jupe menyanyikan lagu milik Fifth Harmony ft. Kid Ink dengan gaya yang cukup nakal dan menggoda. 

Selain video, Julia Perez turut memposting foto seksinya lagi. Namun, kali ini belahan dadanya nampak tak jelas karena gelap tertutup bayangan.

Don’t stress over past mistakes, because there’s nothing you can do to change it. Focus on your present and create your future today,” tulis Julia Perez di akun instagramnya.

Kurang lebih pesan Jupe itu berbunyi, tak seharusnya kita tertekan oleh kesalahan masa lalu, karena tak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya. Ia pun mengajak kita berfokus pada hari ini untuk menciptakan masa depan. (yaz/mas)

BUKAN Julia Perez namanya jika tak menjadi perhatian publik. Artis seksi yang akrab disapa Jupe itu kembali bikin heboh dengan memamerkan belahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News