Videokan Kemaluan ABG yang Baru Pulang Dari Salat di Masjid

Videokan Kemaluan ABG yang Baru Pulang Dari Salat di Masjid
Ilustrasi.

jpnn.com - BELAWAN - Tiga pria diduga memiliki kelainan seks berinisial JA alias Jansen (26), Ir alias Ifan (18) ,dan Fa (20) dilaporkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Ketiganya dipolisikan karena diduga menyekap dan memvideokan kemaluan seorang siswa kelas dua SMP, HR. Diduga para pelaku menjalakan aksinya di rumah salah satu dari pelaku di Jalan Bedukang Pajak Baru Kecamatan Medan, Belawan.

Nursiddin (54), orangtua korban saat berada di kantor polisi, Sabtu (31/10) siang mengungkapkan, peristiwa yang tak pantas itu dialami putranya pada Jumat (30/10) sore. Ketika itu, korban sepulang dari beribadah salat Ashar di sebuah masjid di Jalan Bedukang Pajak Baru  diajak oleh pelaku, Fa ke rumah seorang duda yang tak lain adalah, Jansen.

Setibanya di depan pintu, kedatangan korban rupanya disambut oleh Jansen dan Ifan. Begitu berada di dalam rumah, korban mulai merasa tak nyaman. Pasalnya, salah seorang pelaku meminta HR untuk membuka pakaiannya. Tapi, permintaan tersebut spontan ditolak korban.

"Dari pangakuan anak saya, dia sempat dipukuli pakai sandal karena menolak membuka pakaian. Kemudian celananya dibuka paksa oleh mereka," ucap, Nursiddin.

Dalam kondisi bugil, kedua tangan dan kaki bocah yang berdomisili di Jalan Baung Ujung Pajak Baru, Belawan ini dipegangi oleh Jansen dan Ifan. Sedangkan, Fa yang diketahui berstatus mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, berperan merekam aksi asusila tersebut menggunakan video telepon selular.

"Setelah direkam pakai video handpone, anak saya baru dilepaskan. Begitu pulang ke rumah dia menangis dan bilang telah diperlakukan seperti itu," terangnya. (rul/mas)


BELAWAN - Tiga pria diduga memiliki kelainan seks berinisial JA alias Jansen (26), Ir alias Ifan (18) ,dan Fa (20) dilaporkan ke Mapolres Pelabuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News