Main Gitar Sambil Tenggak Tuak, Ditegur, Akhirnya Saling Bacok

Main Gitar Sambil Tenggak Tuak, Ditegur, Akhirnya Saling Bacok
Main Gitar Sambil Tenggak Tuak, Ditegur, Akhirnya Saling Bacok

jpnn.com - BATAM - Warga perumahan MKGR Kelurahan Kibing, Batuaji, Batam, Minggu (1/11) dini hari, dihebohkan oleh aksi saling bacok Leman ,30, dan Rio ,21. Keduanya langsung diamankan jajaran Polsek Batuaji. Polisi juga menyita senjata tajam yang mereka gunakan.

Kejadian bermula ketika Rio yang merasa terganggu dengan suara gaduh oleh Leman yang saat itu sedang bernyanyi diiringi suara gitar sambil menengggak minuman keras bersama rekannya.

Menurut Rio, perilaku Leman sudah lama terjadi dan cukup menganggu waktu istirahat warga setempat. Jengkel, dia lantas menegur Leman.

"Karena sudah terlalu sering sampai larut malam, membuat warga merasa terganggu makanya  saya tegur mereka. Malah dia (Leman, red) pukul saya," ujar Rio.

Leman mengakui memang dia memukul Rio. Menurutnya saat menegur, Rio menyertakan kata-kata kasar.

"Saya lagi minum tuak, dia (Rio) datang dan bilang "kamu di sini jangan ribut terus". Masalahnya dia ucapkan kata-kata kotor," ujar Leman.

Tak terima dipukul lantas Rio kembali ke kosnya mengambil sajam jenis Kelewang. Melihat Rio kembali dengan sajam Leman pun mengambil sebuah pipa besi  dan pisau. Tak pelak terjadilah perkelahian. Beruntung mereka cepat dilerai warga dan kemudian dibawa ke Mapolsek Batuaji.

"Saya lihat dia ( Rio) bawa kelewang. Daripada saya yang mati duluan, saya langsung ambil pipa dan pisau, " ujar Leman.

BATAM - Warga perumahan MKGR Kelurahan Kibing, Batuaji, Batam, Minggu (1/11) dini hari, dihebohkan oleh aksi saling bacok Leman ,30, dan Rio ,21.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News