Senator Minta RJ Lino Hormati Menko Rizal Ramli

Senator Minta RJ Lino Hormati Menko Rizal Ramli
Dirut Pelindo II, RJ Lino. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tingkah Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino yang terus membangkang terhadap atasannya, dalam hal ini Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, dinilai tidak baik untuk membentuk birokrasi yang efektif dan efisien.

Hal tersebut dikatakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Adrianus Garu kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/11), menyikapi pembangkangan RJ Lino terhadap Menko Maritim dan Sumber Daya.

“Apa yang dipertontonkan oleh RJ Lino ke publik adalah sebuah preseden buruk untuk birokrasi Indonesia. Seorang bawahan tidak bisa seenaknya menggelar konferensi pers menghantam atasannya, apalagi yang diserang ini seorang Menko,” kata Adrianus Garu.

Presiden Joko Widodo, lanjutnya, seharusnya cepat merespons dengan menindak tegas jika ada bawahan yang tidak beretika menyerang atasannya, hanya karena atasannya membongkar bobrok di badan atau lembaga yang dipimpinnya.

“Kita lagi gencar-gencarnya memberantas korupsi di negeri ini. Karena itu, kami mendukung setiap langkah menteri yang gencar memberantas korupsi di berbagai instansi, badan atau lembaga di negeri ini,” katanya.(fas/jpnn)

JAKARTA – Tingkah Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino yang terus membangkang terhadap atasannya, dalam hal ini Menteri Koordinator Bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News