Lima Artis Indonesia Ini Jadi Bintang Film Dewasa Papan Atas di Amerika

Lima Artis Indonesia Ini Jadi Bintang Film Dewasa Papan Atas di Amerika
Jade Marcella (kiri atas), Nyomi Marcella (kanan atas), Angelina Lee (kiri bawah), Christina Hadiwijaya (kanan bawah). FOTO: ist

jpnn.com - SEDIKITNYA ada lima artis panas asal Indonesia yang namanya cukup beken di Amerika Serikat (AS). Bahkan, lima artis itu disebut-sebut memiliki penghasilan yang fantastis.  Salah satu dari mereka disebut-sebut mendapat bayaran Rp 340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.

Nama mereka pun bukan kelas ecek-ecek, tapi termasuk yang papan atas. Jika ditotal, lima artis hot ini sudah membintangi ratusan judul film begituan di negeri Paman Sam. 

Dua di antara mereka yang begitu menarik perhatian adalah kakak beradik asal Tegal, Jawa Tengah. Mereka disebut-sebut yang menginspirasi beberapa perempuan asal Indonesia untuk menjadi artis film panas di AS.

Inilah 5 artis prostitusi asal Indonesia yang dibayar mahal di AS:

1. Jade Marcella

Jade Marcella disebut-sebut artis prostitusi pertama asal Indonesia yang meramaikan industri film dewasa di AS. Di biografinya, Jade mengaku kedua orang tuanya asli Indonesia dan lahir di Tegal, Jawa Tengah.

Jade merantau ke negeri Paman Sam untuk mengadu nasib demi membayar utang keluarganya. 

Awalnya dia ingin mencari pekerjaan di AS, namun Jade justru terjun ke industri film panas pada tahun 1999. Hingga kini, Jade telah membintangi film panas lebih dari 250 judul film.

SEDIKITNYA ada lima artis panas asal Indonesia yang namanya cukup beken di Amerika Serikat (AS). Bahkan, lima artis itu disebut-sebut memiliki penghasilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News