Ya Ampun, Leher Supir Istri Wako Mengalami Luka Sayatan Parah

Ya Ampun, Leher Supir Istri Wako Mengalami Luka Sayatan Parah
Ya Ampun, Leher Supir Istri Wako Mengalami Luka Sayatan Parah

jpnn.com - TAWANG - Leher Arif Rahman Hakim mengalami luka cukup parah setelah tersayat benang gelasan layang-layang di Jalan Ahmad Yani pada Minggu (1/11).

Kecelakaan terjadi saat supir Isteri Wali Kota Tasikmalaya Eti Attiah Budiman itu  menggunakan sepeda motor melintas dari Jalan Ahmad Yani menuju Sutisna Senjaya.

“Saya tidak lihat ada gelasan, karena kondisinya saat itu maghrib. Tiba-tiba ada gelasan layang-layang dan menjerat leher saya,” ujarnya saat ditengok Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group), kemarin (2/11).

Dia terbaring di RS Jasa Kartini ruang VIP A kamar 4012 untuk dilakukan operasi, karena Arif mengalami luka yang cukup parah di bagian lehernya. ”Leher saya dijahit 64 jahitan, 31 jahitan di dalam, 33 jahitan di luar leher,” terangnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis kondisi Arif sudah terbilang membaik. Namun sementara waktu dirinya belum bisa beraktivitas seperti biasa. “Alhamdulillah kalau sekarang mendingan, bisa ngobrol. Tapi masih butuh istirahat,” tuturnya.

Terlihat sejumlah rekan dan kerabat Arif berdatangan menjenguknya di rumah sakit. Orang nomor satu di Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman didampingi Isteri Hj Eti Attiah Budiman pun telah menengok  Arif di RS. (rga/sam/jpnn)


TAWANG - Leher Arif Rahman Hakim mengalami luka cukup parah setelah tersayat benang gelasan layang-layang di Jalan Ahmad Yani pada Minggu (1/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News