Sophia Latjuba Rajin Olesin Balsem Tiap Malam di Barang yang Bisa Dijangkau

Sophia Latjuba Rajin Olesin Balsem Tiap Malam di Barang yang Bisa Dijangkau
Sophia Latjuba. FOTO: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - HEWAN peliharaan terkadang menjadi cara untuk menghilangkan penat bagi sebagaian orang. Termasuk aktris senior Sophia Latjuba. 

Di rumahnya, kekasih Ariel Noah itu memiliki empat anjing dan dua kucing. Dia mendapatkan semua hewan-hewannya itu secara gratis. “Semua adopsi,” katanya saat ditemui di Taman Menteng, seperti dilansir Jawa Pos Metropolitan. 

Dia rela mengadopsi karena hewan-hewan itu terlantar. 

Kucing dan anjing Sophia adalah hasil perkawinan campur. Alhasil dia pun tak mengetahui apa ras peliharaannya. “Hewan-hewan itu adalah titipan Tuhan. Makanya saya rawat seperti anak,” ucapnya. 

Nama satu di antara anjing itu adalah Paper. Paper adalah anjingnya yang paling muda yang baru diadopsi beberapa bulan belakangan.

“Dia masih sensitif, belum bisa disiplin,” kata dia. Bahkan, Sophia mengaku beberapa furnitur di rumahnya rusak dicakar-cakar Paper. 

Tapi pemeran Tetangga Masa Gitu punya trik agar anjingnya tetap bersikap manis. “Sebelum tidur saya olesin balsem ke barang yang kira-kira bisa dijangkau paper,” kata dia. 

Ternyata cara itu cukup manjur untuk membuat hewan peliharaannya itu tidak merusak barang karena terasa panas jika tersentuh kulitnya. (glo/ilo/mas) 


HEWAN peliharaan terkadang menjadi cara untuk menghilangkan penat bagi sebagaian orang. Termasuk aktris senior Sophia Latjuba.  Di rumahnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News