7 Istri Sunaryo Tak Melarang Dirinya Kawin Lagi, Tapi...

7 Istri Sunaryo Tak Melarang Dirinya Kawin Lagi, Tapi...
Setyo Joko Sunaryo berpose bersama para istri cantiknya. FOTO: antonius/rakyat kalbar

jpnn.com - SETYO Joko Sunaryo mengaku sudah puas dengan tujuh perempuan yang sudah dinikahinya dan resmi menjadi istri. Meskipun jumlah istrinya cukup banyak, kehidupan Sunaryo begitu bahagia. Sebab, semua istrinya bisa hidup rukun, damai dan saling mengasihi dalam satu rumah.

Apakah Sunaryo akan menambah jumlah istrinya lagi? Kepada Rakyat Kalbar (JPNN Group), warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Pontianak, Kalimantan Barat itu berjanji tak akan menambah istri lagi. 

“Sepertinya memiliki tujuh istri sudah cukup. Sudah tidak ada rencana dan niat saya untuk menambah istri, walaupun ketujuh istri saya tidak pernah melarang untuk menambah istri lagi,” ungkap Sunaryo yang baru saja berulang tahun ke 38 tahun beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA: Top, Pria Ini Umurnya Baru 38, Tapi Sudah Punya 7 Istri Cantik di Rumahnya)

Ditegaskan Sunarjo, untuk mencari istri lagi memang merupakan haknya jika memang ia mampu dan bertanggung jawab untuk semua istrinya. 

(BACA JUGA: Ini Jurus Pria Beristri 7 Itu Agar Bisa Hidup Rukun dalam Satu Serumah)

“Inilah amanah dari semua istri saya. Saya merasa memiliki tujuh istri ini sudah cukup, itulah batas kemampuan yang saya miliki. Dengan alasan, dalam satu Minggu ada tujuh hari, tidak mungkin saya bisa menambah lebih tujuh istri karena waktunya tidak bisa saya bagi,” jelasnya. (antonius/mas/jpnn)

SETYO Joko Sunaryo mengaku sudah puas dengan tujuh perempuan yang sudah dinikahinya dan resmi menjadi istri. Meskipun jumlah istrinya cukup banyak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News