Soal Hubungan Intim, Sunaryo Suka Bercinta Ramai-ramai Bersama 7 Istrinya

Soal Hubungan Intim, Sunaryo Suka Bercinta Ramai-ramai Bersama 7 Istrinya
Setyo Joko Sunaryo berpose bersama para istri cantiknya. FOTO: antonius/rakyat kalbar

jpnn.com - SETYO Joko Sunaryo begitu blak-blakan menceritakan kondisi rumah tangga bersama 7 istrinya. Bahkan, Warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Pontianak, Kalimantan Barat yang baru merayakan ulang tahun yang ke 38 itu begitu terbuka menjelaskan bagaimana kehidupan seksualnya bersama banyak istri.

Sunaryo mengaku, untuk urusan ranjang, dia harus adil kepada tujuh istrinya itu. “Terkadang bisa satu plus dua, satu plus tiga dan satu plus semuanya. Tapi ini sesuai dengan kemauan istri-istri saya,” kata Sunaryo blak-blakan.

Ya, seperti diketahui, ketujuh istri Sunaryo itu adalah Sofia, Rima, Rasima, Lisa, Dahlia, Selpi dan Nopiyuningtias. 

(BACA JUGA: Ini Jurus Pria Beristri 7 Itu Agar Bisa Hidup Rukun dalam Satu Serumah)

Sunaryo pun mengaku begitu bahagia hidup serumah dengan banyak istri plus 16 anak yang sudah dihasilkan. Bahkan dia berjanji tak akan menikahi lagi.

“Sepertinya memiliki tujuh istri sudah cukup. Sudah tidak ada rencana dan niat saya untuk menambah istri, walaupun ketujuh istri saya tidak pernah melarang untuk menambah istri lagi,” ungkap Sunaryo yang baru saja berulang tahun ke 38 tahun beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA: Istri Sunaryo Tak Melarang Dirinya Kawin Lagi, Tapi...)

Ditegaskan Sunaryo, untuk mencari istri lagi memang merupakan haknya jika memang ia mampu dan bertanggung jawab untuk semua istrinya. 

SETYO Joko Sunaryo begitu blak-blakan menceritakan kondisi rumah tangga bersama 7 istrinya. Bahkan, Warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News