Go-Jek Sedang Panas, Begini Antisipasi GrabBike

Go-Jek Sedang Panas, Begini Antisipasi GrabBike
Go-Jek. Foto: Go-Jek

jpnn.com - JAKARTA – Kemelut yang terjadi di Go-Jek membuat sang pesaing GrabBike melakukan langkah antisipasi. Manajemen GrabBike memastikan menjaga para pengemudi.

"Kami pastikan untuk selalu menjaga‎ para mitra (pengemudi) kami dan selalu berupaya untuk menaikkan kesejahteraan hidup mereka," kata Head of Marketing PT Grab Taxi Indonesia Kiki Rizki saat dihubungi, Selasa (3/11).

Kiki menjelaskan, beberapa hal telah dilakukan GrabBike untuk meningkatkan kesejahteraan para driver mereka. ‎Di antaranya ialah pemberian asuransi, safety riding dan memastikan biaya yang tepat.

"Bagi kami kesejahteraan mitra kami (driver) itu penting karena itu kami memastikan jumlah driver dengan permintaan pasar juga terjaga agar tidak terjadi over supply,"‎ ucap Kiki.

Menurut Kiki, ‎GrabBike akan memberikan keselamatan bagi penumpang. "Insya Allah akan mendapatkan pengalaman yang baik menggunakan GrabBike karena para biker sudah melalui safety riding dan sederatan penyaringan yang memastikan keamanan penumpang," ungkap Kiki. (gil/jpnn)

JAKARTA – Kemelut yang terjadi di Go-Jek membuat sang pesaing GrabBike melakukan langkah antisipasi. Manajemen GrabBike memastikan menjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News