Gawat... Kiper Andalan AC Milan Masih Dikandangkan Gara-Gara Cedera Lutut

Gawat... Kiper Andalan AC Milan Masih Dikandangkan Gara-Gara Cedera Lutut
Diego Lopez. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Kiper AC Milan Diego Lopez akan menjalani perawatan akibat cedera patellat tendonitis yang ia alami. Ia akan menjalani pemeriksaan di Spanyol.

“Milan mengumumkan bahwa Diego Lopez telah menjalani pemeriksaan oleh ahli medis di Spanyol yang dipimpin oleh Mikel Sanchez,” demikian pengumuman resmi klub seperti dilansir dari laman Football Italia.

Dalam tiga laga terakhir, Lopez harus duduk di bangku cadangan karena pelatih Sinisa Mihajlovic lebih memilih kiper 16 tahun Gianluigi Donnarumma. Penampilan Lopez di bawah mistar gawang Milan tidak prima yang membuat Milan sering kebobolan. Bisa jadi cedera tersebut yang membuat penampilannya menurun.

“Selama beberapa bulan kiper Rossoneri itu bergumul dengan gangguan patellar tendonis di lutut kirinya, dan hal itu telah dipantau oleh fisioterapi hingga saat ini.”

Tim medis Milan dan Lopez telah setuju untuk menghentikan aktifitas sepakbolanya beberapa waktu guna menjalani perawatan.(ray/jpnn)

ITALIA – Kiper AC Milan Diego Lopez akan menjalani perawatan akibat cedera patellat tendonitis yang ia alami. Ia akan menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News