Pocchetino Lihat Aura Bintang pada Pemain Berusia 19 Tahun Ini

Pocchetino Lihat Aura Bintang pada Pemain Berusia 19 Tahun Ini
Dele Alli. foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Mauricio Pochettino mengaku Dele Alli terlihat bagai bintang Liga Premier sejak pertama kali ia melihatnya pada masa pra musim. Alli bermain gemilang ketika mengantarkan Tottenham Hospur menang 3-1 atas Aston Villa.

Pemain 19 tahun itu turut menyumbang satu gol dalam kemenangan itu. Sepanjang pertandingan, Alli yang menjalani debut di timnas Inggris bulan lalu tampil dinamis.

“Saya tidak mau berbohong pada anda. Dalam sepakbola segalanya terjadi hari demi hari. Kami melihat potensi besar dalam diri Dele Alli namun pemain muda harus mengembangkan kemampuan bertanding dan mentalitasnya,” kata Pochettino seperti dilansir dari ESPNFC.

“Kami selalu memberikan kesempatan dan fasilitas untuk berkembang pada para pemain muda. Sebuanya tergantung pada mereka. Setiap pemain berbeda. Beberapa pemain butuh waktu lebih banyak sementara yang lain dapat melakukannya lebih cepat,” ujar dia.

“Sejak hari pertama pra musim Dele Alli menunjukkan kemampuannya bermain di Liga Primer. Karena itu kami memberikan kesempatan bermain padanya. Ia mengambil kesempatan itu dan saat ini ia bermain karena ia layal mendapatkannya.”

Kemenangan atas Aston Villa memperpanjang rekor tidak terkalahkan Tottenham di liga menjadi 11 laga beruntun. Kini mereka bertengger di posisi kelia dan hanya berjarak lima angka dari pemuncak klasemen.(ray/jpnn)


INGGRIS – Mauricio Pochettino mengaku Dele Alli terlihat bagai bintang Liga Premier sejak pertama kali ia melihatnya pada masa pra musim. Alli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News