Produser Happy Show: Ucapan Raffi Ahmad di Luar Skrip!

Produser Happy Show: Ucapan Raffi Ahmad di Luar Skrip!
Raffi Ahmad. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Banyolan Raffi Ahmad yang dituding telah melecehkan profesi wartawan sudah dimaafkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono, Rabu (4/11). Selain itu, pihak Trans TV sebagai stasiun televisi yang menyiarkan acara Happy Show dan dipandu Raffi pun mengaku telah membuat kesalahan.

"Ya, kami meminta maaf atas ucapan Raffi. Sebenarnya, saat itu kami (tim kreatif) telah memberi kode kepada Raffi kalau improvisasinya sudah di luar. Tapi, karena acara itu live, Raffi tidak ngeh kalau tim sudah kasih kode," ungkap produser Happy Show Trans TV Tanti Hadi dalam konferensi pers di Kantor PWI, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Menurut Tanti, setiap artis yang dihadirkan dalam acara Happy Show akan dipandu dengan skrip yang sudah siapkan tim kreatif sebelumnya.

"Kami selalu adakan brifieng dengan artis-artis sebelum syuting. Ucapan Raffi itu di luar skrip," kata Tanti sambil bertanya kepada Raffi yang juga hadir.

Raffi pun membenarkan pernyataan Tanti. Dia mengaku spontan. (ca/mas/jpnn)


JAKARTA - Banyolan Raffi Ahmad yang dituding telah melecehkan profesi wartawan sudah dimaafkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News