Soal Raffi Lecehkan Wartawan, Trans TV: Artisnya Sering Bercanda di Luar Skrip

Soal Raffi Lecehkan Wartawan, Trans TV: Artisnya Sering Bercanda di Luar Skrip
Raffi Ahmad. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA -  Stasiun televisi Trans TV angkat bicara terkait permasalahan yang menimpa Raffi Ahmad karena dituding telah melecehkan profesi wartawan dalam sebuah acara live, Minggu (1/11) lalu. Marketing Public Relation (PR) Trans TV Ichwan Murni mengatakan bahwa dalam sebuah acara live beberapa artis kerap melontarkan candaan yang melebihi batas. 

Kata dia, itu di luar kendali tim produksi. Para artis itu beralasan ingin menghibur penonton.

"Memang banyak sekali program yang para artisnya sering bercanda di luar skrip. Tapi ini semua pastinya akan menjadi pelajaran kami untuk ke depannya," kata Ichwan.

Sementara, komedian senior Indro Warkop memiliki pandangan lain atas lelucon yang sering ditampilkan di televisi saat ini. Namun, Indro mengaku tidak mengetahui atas peristiwa yang dilakukan oleh Raffi.

"Kalau menurut saya, melawak dengan bercanda itu berbeda. Kalau melawak, itu adalah profesionalisme seorang artis dengan penuh pertanggung jawabannya. Kalau saya dari dulu di Warkop, selalu bicara, melawak sesuai skrip, tidak improv ke luar jalur. Nah, kalau bercanda itu, ucapan personal artis tidak termasuk dalam profesionalismenya," kata Indro saat dihubungi JPNN.com. (ca/mas/jpnn)


JAKARTA -  Stasiun televisi Trans TV angkat bicara terkait permasalahan yang menimpa Raffi Ahmad karena dituding telah melecehkan profesi wartawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News