Persiapan Persib Bikin Pesimistis

Persiapan Persib Bikin Pesimistis
Pemain Persib di ISL lalu. Reputasi mereka diuji oleh kondisi/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sedang dalam kondisi tak bagus jelang tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Status sebagai juara Piala Presiden tak cukup untuk membuat pemain mereka percaya dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Alhasil, pelatih Djadjang Nurdjaman pun kepikiran dan tak pede Persib berprestasi.

Terbukti, tak banyak pemain yang mengikuti latihan meski Persib sudah mulai berlatih rutin. Sejauh ini, dari 23 nama belum semua berlatih. Pasalnya, ada pemain yang sedang pulang kampung, ada juga yang bermain tarkam dengan klub lain.

Tapi, kondisi itu semakin tak kondusif setelah di internal tim, antara pemain dan manajemen tak menemukan kata sepakat sejauh ini terkait kontrak. Pemain ingin kontrak berdurasi jangka waktu turnamen selama dua bulan, sementara manajemen hanya siap membayar pemain per laga, atau pay per game. 

"Ini situasi yang tidak menguntungkan, sangat jauh dari ideal. Sehingga dalam hal ini saya kurang percaya diri dengan persiapan tim yang ada,” kata pelatih Djadjang kepada Bandung Ekspres, Rabu (4/11)

Menurutnya, tuntutan kepada tim dan pelatih sangat tinggi di setiap turnamen untuk menyajikan permainan dan mendapatkan prestasi terbaik. Namun, kondisi saat ini tak men-support dirinya untuk bisa membangun tim dengan baik.

"Kondisi saat ini sedang pelik. Tekanan berat, tapi situasi dan kondisi tidak memungkinkan. Pasti buat saya sangat menguras pikiran," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung sedang dalam kondisi tak bagus jelang tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Status sebagai juara Piala Presiden tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News