Raffi Ahmad Ngaku Susah Tidur Dua Hari

Raffi Ahmad Ngaku Susah Tidur Dua Hari
KEPLESET: Raffi Ahmad saat menggelar preskon di Kantor PWI Jakarta, Rabu (4/11/15). Raffi meminta maaf kepada wartawan atas ucapannya yang melecehkan profesi wartawan saat tampil di sebuah acara di stasiun tv swasta beberapa waktu lalu. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - RAFFI  Ahmad, 28, menyadari kesalahannya menyinggung profesi jurnalis saat acara live Happy Show di Trans TV Minggu (1/11). Suami Nagita Slavina tersebut mendatangi gedung Dewan Pers, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (4/11). Dia merasa bersalah karena sudah menyebut jurnalis mata duitan.

"Saya memohon maaf atas kekhilafan saya pada Minggu, 1 November 2015. Sama sekali tidak sedikit pun tebersit niat untuk merendahkan profesi wartawan," katanya di hadapan para awak media serta pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono.

Dia menambahkan, awak media telah menjadi sahabat sekaligus rekan kerjanya selama ini. Menurt dia, tanpa ada profesi tersebut, dia tidak akan sepopuler seperti saat ini.

"Makanya, karena kedekatan saya dan teman-teman media, saya merasa menyesal dan kepikiran karena telah menyinggung perasaan kalian," ujar Raffi.

Ayah satu anak itu mengungkapkan, dirinya sampai tidak dapat tidur tenang selama dua hari gara-gara memikirkan kekhilafannya saat syuting bersama Billy Syahputra tersebut. "Saya sampai malam-malam ke rumah Mama Mia (Camelia Malik, Red) untuk konsultasi. Tidur sampai susah," tuturnya.

Dengan klarifikasi dan permintaan maaf tersebut, Raffi berharap masalah yang membuat jurnalis merasa dilecehkan itu dapat selesai. "Kalau mau dilaporin polisi, saya sudah pernah merasakannya. Itu prosesnya panjang. Tapi, saya berharap setelah ini tidak sampai ke sana," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat Margiono menyatakan, pihaknya bersedia memaafkan Raffi.

"Di lain sisi, ucapan Raffi yang bilang wartawan mata duitan juga menjadi bahan kritikan buat kami. Salahnya Raffi, dia bicara hal tersebut sebagai public figure," ujar Margiono.

RAFFI  Ahmad, 28, menyadari kesalahannya menyinggung profesi jurnalis saat acara live Happy Show di Trans TV Minggu (1/11). Suami Nagita Slavina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News