HOT! Istri Polisi Terekam Sedang Begituan di Kamar dengan Honorer K2

HOT! Istri Polisi Terekam Sedang Begituan di Kamar dengan Honorer K2
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Apes benar polisi yang satu ini. Saat bertugas untuk negara di luar kota, sang istri malah tidur dengan selingkuannya yang merupakan honorer K2. Polisi berinisial CR itu pun melaporkan perselingkuhan istrinya ke Polsek Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dia pun membawa rekaman CCTV saat pasangan selingkuh itu bercinta di rumahnya.

Sang istri adalah DN, 27 dan selingkuhannya adalah SDP, 27. DN adalah mahsiswi STIKES Eka Harap dan SDP seorang honorer K2 di bagian humas  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. 

Perzinahan itu dilakukan di kediaman CR dan DN di Jalan Junjung Buih III, Kota Palangka Raya. 

Kakak CR, Wibisono menuturkan perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama dua bulan. Hingga akhirnya secara diam-diam CR memasang CCTV di rumahnya dan terbongkarlah kelakukan sang istri di saat CR sedang tidak ada di rumah.

Wibisono mengatakan, perbuatan tak senonoh DN dan SDP terekam kamera CCTV sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (18/10) dan Senin (19/10). 

Kesemuanya jelas terlihat persetubuhan dan hubungan terlarang keduanya. Saat itu, CR sedang bertugas di Polres Pulang Pisau.

Dia menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui oleh keduanya dan pihak keluarga kini masih menunggu proses penyidikan terkait laporan adiknya mengenai perselingkuhan sang istri.

“Keduanya telah mengakui hubungan mereka dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Jadi pria itu bekerja sebagai honorer di Pemkab Pulang Pisau, sedangkan istri adik saya kuliah di Stikes Eka Harap Palangka Raya dan baru semester lima,” ujar Wibisono, seperti dilansir Radar Sampir, Rabu (4/11).

PALANGKA RAYA – Apes benar polisi yang satu ini. Saat bertugas untuk negara di luar kota, sang istri malah tidur dengan selingkuannya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News