LEBIH KEJAM! Kepala Beruang Madu itu Dipenggal, Lalu Selfie

LEBIH KEJAM! Kepala Beruang Madu itu Dipenggal, Lalu Selfie
Putra Tastri Ublr saat memamerkan hasil buruannya. FOTO: Facebook.

jpnn.com - KASUS pembataian beruang madu kembali terjadi. Bahkan sang pelaku juga berselfie ria bersama hewan langka yang sudah tak bernyawa itu. Foto sadis itu lantas juga disebarkan ke akun facebook bernama Putra Tastri Ublr.

Foto sadis itu pun menyebar dengan cepat. Alhasil, Putra pun dikecam habis-habisan oleh netizen. 

Ya, akhir September 2015 lalu, seorang warga Kutai Kartanegara, Ronal Cristoper ditangkap polisi setelah mengunggah foto sedang membantai beruang madu di Facebook. Pembantaian hewan langka itu mengantar Ronal dan dua temannya ke jeruji besi.

Berdasarkan identitas di Facebook, Putra adalah Kota Pagar Alam tinggal di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan dan pernah menimba ilmu di salah satu Universitas Bengkulu.

Foto yang diuanggah Putra memang tampak lebih sadis dari milik Ronal. Jika Ronal berpose dengan beruang madu yang sudah tak bernyawa dengan perut menganga, Putra malah menunjukkan dia memenggal kepala hewan itu.

Setelah kepala beruang terpisah, dia mengangkatnya lantas berfoto bersama kepala beruang dengan bangganya.  

(BACA JUGA: Belum Kapok, Pembantai Beruang Madu Muncul Lagi, Ini Fotonya)

Diduga, pembantaian itu dilakukan Putra di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat.

KASUS pembataian beruang madu kembali terjadi. Bahkan sang pelaku juga berselfie ria bersama hewan langka yang sudah tak bernyawa itu. Foto sadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News