Bukan karena Asap Jokowi Batal Ke San Francisco, tapi...

Bukan karena Asap Jokowi Batal Ke San Francisco, tapi...
Jokowi/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Riza Patria mengungkap alasan kenapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba membatalkan kunjungannya ke San Francisco setelah bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

"Jadi presiden kita ini buru-buru kembali ke Indonesia bukan karena kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap di Indonesia, tapi khabar yang saya dapat karena Jokowi akan didemo oleh warga Kota San Francisco terkait asap," kata Ahmad Riza Patria, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (5/11).

Untuk penggantinya lanjut Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Presiden Jokowi mengirim utusan untuk melakukan pertemuan pejabat Google di sana, sementara Presiden Jokowi kembali ke Indonesia.

"Info yang saya peroleh, sejumlah pejabat Google yang menerima utusan Presiden Jokowi di kantor Google itu hanya menggunakan celana pendek. Soal yang satu ini, saya juga merasa dipermalukan," tegas Riza Patria.

Hebatnya lanjut Riza, setelah Presiden Jokowi menginjakkan kaki di Jambi dan Sumatera Selatan, hujan turun dan untuk sementara waktu asap berkurang.

"Hal yang tidak enaknya, di media sosial Presiden Jokowi malah dikultuskan. Sesudah itu asap kembali mengepung Jambi dan Sumatera Selatan," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Riza Patria mengungkap alasan kenapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba membatalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News