Siap-siap Ya! Film Dokumenter Ronaldo Sebentar Lagi Dirilis

Siap-siap Ya! Film Dokumenter Ronaldo Sebentar Lagi Dirilis
Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADEIRA – Para penggemar Cristiano Ronaldo bisa mengobati penantian untuk menyaksikan film dokumenter sang pujaan. Sebab, film berdurasi 92 menit itu menurut rencana akan dirilis pada 9 November.

Film itu merupakan garapan Asif Kapadia. Sedangkan peran sutradara diberikan pada Anthony Wonke. Film tersebut akan menyajikan banyak sisi humanis CR7, julukan Ronaldo.

Salah satunya ialah kelahiran Ronaldo yang sebenarnya tak diharapkan sang ibu Maria Dolors dos Santos. Dia mengaku sempat ingin menggugurkan janin megabintang Real Madrid itu.

“Saya ingin aborsi anak ini. Tapi, Tuhan berbicara kepada saya agar membiarkan anak ini lahir. Ronaldo adalah anak yang tak diinginkan pada awalnya. Namun, sekarang dialah pemberi kebahagiaan buat keluarga kami,” ucap Dolores dengan mata berkaca-kaca seperti dilansir Daily Mail, Kamis (5/11).

Dalam film ini, Wonke dan Kapadia memperlihatkan keintiman Ronaldo dengan sang anak Ronaldo Jr yang berusia lima tahun. Ronaldo suka memangku anaknya sambil membicarakan sepak bola.

Selain itu, ada juga mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi. Seluruh dunia seolah selalu membandingkannya dengan Messi. Apa yang didapat Messi harus juga didapat Ronaldo. Pun sebaliknya. (dra/jos/jpnn)

 

MADEIRA – Para penggemar Cristiano Ronaldo bisa mengobati penantian untuk menyaksikan film dokumenter sang pujaan. Sebab, film berdurasi 92


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News