Resmi! Sriwijaya Sudah Daftarkan 21 Pemain untuk Piala Sudirman

Resmi! Sriwijaya Sudah Daftarkan 21 Pemain untuk Piala Sudirman
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - PALEMBANG - Manajemen klub Sriwijaya FC memastikan akan ada 21 pemain, yang ikut berlaga dalam turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. 21 pemain tersebut resmi didaftarkan manajmen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya jelang penutupan akhir entry by name piala Jendral Sudirman.  

"Yah, daftar pemain sudah kita kirim ke promotor. Jumlahnya ada 21 pemain," kata Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT Som) Faisal Mursyid, Kamis (5/11).  

Jumlah ini, lanjut Faisal, sesuai dengan arahan pelatih dan menajemen yang menginginkan jumlah kisaran ada 21 pemain. Sepuluh di antaranya sudah memulai latihan, dibebrapa hari sebelumnya.  

Mereka adalah Dian Agus (kiper), Yogi Triana (kiper), Fahrudin (Bek), Ngurah Nanak (Bek), Wildansyah (wing bek), Syaiful Indra (wing bek), Ichsan Kurniawan (playmaker), Manda Cingi (playmaker), Yohanis Nabar (winger), dan Rizsky Dwi Ramadhana (striker).  

Sementara lima pemain lain yang masih ikut dalam turnamen Habibie Cup, juga sudah dipastikan terdaftar. Diantaranya Asri Akbar (playmaker), Titus Bonai (striker), Patrich Wanggai (striker), Ferdinand Sinaga (striker), Fathil Rahman (wingbek).  

"Tetapi ada juga beberapa pemain lain yang sudah kami daftar. Seperti Yu Hyun Koo, TA Musafri, dan Osas Saha," ungkap pria berdarah Minang tersebut.  

Yu Hyun Koo dan TA Musafri merupakan muka lama di pasukan Jakabaring. Lantaran di keduanya sudah lebih dahulu gabung bersama tim yang dikomandoi Benny Dollo, diturnamen Piala Presiden. Sementara Osas Saha, icaran lama klub jersey kuning, hanya saja gagal berlabuh di turnamen kemarin.  

Bagaimana dengan Maiga?. Bek berpaspor Mali tersebut, memang belum juga nongol dalam beberapa latihan kemarin. "Maiga masih sama kita kok, dia (Maiga, red) masih di Jakarta, karena ada urusan. Secepatnya akan gabung latihan di sini," kata sektim Ahmad Haris.  

PALEMBANG - Manajemen klub Sriwijaya FC memastikan akan ada 21 pemain, yang ikut berlaga dalam turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. 21 pemain tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News