Selain Asia Carrera dan Tera Patrick, Ternyata Vivid juga Pakai Kim Kardashian

Selain Asia Carrera dan Tera Patrick, Ternyata Vivid juga Pakai Kim Kardashian
Markas Vivid Adult Entertainment di Los Angeles. FOTO: Kardono

jpnn.com - TREN industri film dewasa kini telah bergeser. Menurut CEO Vivid Adult Entertainment Steven Hirsch jika orang harus membeli dan menikmati film dewasa melalui kepingan VCD dan DVD, pada pertengahan 2000-an film dewasa kian gampang didapatkan secara gratis di internet. 

Kepada wartawan Jawa Pos (Induk JPNN) Kardono Setyorakhmadi yang berkunjung ke markas Vivid di Los Angeles, Hirsch mengaku perusahaannya sempat terpukul dengan perubahan tren itu.

Tapi Vivid juga cepat melakukan perubahan. 

Dia menceritakan, dulu Vivid melakukan talent scouting dan melakukan branding serius pada Vivid Girls. 

Sebutan itu mengacu pada para aktris yang dikontrak secara eksklusif oleh Vivid. Yang paling populer di antaranya adalah Asia Carrera dan Tera Patrick. 

Selain itu serangkaian acara off air untuk Vivid Girls dibuat. Acara itu di-branding secara khusus. Sampai akhirnya mereka sukses membentuk basis penonton yang kuat. 

Kedua, Vivid melakukan pembedaan terhadap produksi mereka. Studio itu pula yang memperkenalkan konsep celebrity sex-tape. 

Nah, salah seorang yang pernah menjadi bintangnya adalah salah seorang sosialita paling terkenal di planet ini, Kim Kardashian.

TREN industri film dewasa kini telah bergeser. Menurut CEO Vivid Adult Entertainment Steven Hirsch jika orang harus membeli dan menikmati film dewasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News