Konflik Belum Tuntas, Golkar Bakal Ditinggalkan Pemilih Pemula

Konflik Belum Tuntas, Golkar Bakal Ditinggalkan Pemilih Pemula
Aburizal Bakrie. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dualisme di internal Golkar membuat banyk kader kecewa. Salah satunya ialah Mahyudin. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu mengaku khawatir tentang masa depan Golkar.

Menurut Mahyudin, Golkar bisa ditinggalkan pemilih pemula jika konflik tak kunjung tuntas. Dia mengatakan, sangat sulit untuk memulihkan kepercayaan publik pada partai berlambang beringin itu.

"Saya khawatir suara Golkar menurun terus disebabkan karena banyak pemilih lama yang lama-kelamaan hilang atau meninggal dunia. Sedangkan pemilih pemula tidak tertarik memberikan suaranya. Itu sangat sulit sekali untuk kemajuan Golkar," kata Mahyudin di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta (Kamis, 5/10).

Karena itu, dia meminta kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono segera berbenah. Apalagi, sebelumnya sudah digelar Silaturahmi Nasional (Silatnas).

"Harus cepat melakukan recovery. Dan merebut kembali kepercayaan pemilih dan merebut hati pemilih baru," tegas Mahyudin. (rus/jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – Dualisme di internal Golkar membuat banyk kader kecewa. Salah satunya ialah Mahyudin. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News