Halo Warga Magelang! Ada Acara Seru Nih, Datang Ya...

Halo Warga Magelang! Ada Acara Seru Nih, Datang Ya...
Festival Buku. Foto: Radar Kedu

jpnn.com - MAGELANG – Pemerintah Kota Magelang kembali menggelar Festival Buku (Fesbuk). Sama seperti tahun lalu, acara itu kembali digelar di Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kota Magelang mulai hari ini, Jumat (6/11) hingga Senin (9/11) nanti.

Acara pun dijamin bakal meriah karena diikuti banyak peserta. Di antaranya ialah 28 stan buku, stan multiproduk (13) serta kuliner (7). Acara itu bertujuan menumbuhkan minat baca warga Magelang.

“Setiap hari diisi 6 kegiatan yang dilaksanakan. Tiga kegiatan akan berlangsung di gedung Kyai Sepanjang, dan 3 kegiatan akan dilaksanakan di panggung yang didirikan di halaman KPAD,” kata Kepala KPAD Kota Magelang, Widhi Haryani, kemarin.

Widhi berharap, acara itu akan dibanjiri pengunjung. Pihaknya pun berani menargetkan tiga ribu pengunjung setiap hari. Sebanyak 50 persen di antaranya merupakan pelajar dan mahasiswa yang sudah diatur jam kunjungannya.

“Jadi kami menyurati seluruh sekolah dan universitas agar mengunjungi Fesbuk. Agar ramainya merata dan tidak terjadi penumpukan pengunjung, kami gilir kunjungannya untuk pelajar dan mahasiswa,” imbuh Widhi. (put/jos/jpnn)

MAGELANG – Pemerintah Kota Magelang kembali menggelar Festival Buku (Fesbuk). Sama seperti tahun lalu, acara itu kembali digelar di Kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News