Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament Digeber Lagi

Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament Digeber Lagi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Sinar Mas Land kembali menghelat turnamen basket untuk awak media bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015. Kompetisi itu akan digeber di Lapangan Basket The Breeze, BSD City, 15-21 November nanti.

Sebanyak 24 tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia sudah menyatakan diri ambil bagian. Mereka akan memperebutkan total hadiah Rp 80 juta.

“Tahun ini kami mencoba memindahkan lokasi pertandingan. Kalau sebelumnya di Kuningan sekarang di Tangerang. Tahun lalu kami belum memiliki lapangan basket yang representatif,” terang Panji Himawan, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Jumat (6/11).

“Tapi sekarang Sinar Mas Land sudah memilikinya di area proyek terbesar kami BSD City. Kami ingin pertandingan digelar di The Breeze, salah satu tujuannya juga untuk mengenalkan BSD City kepada teman-teman media,” kata Panji.

Jawa Pos Group juga akan ambil bagian dalam turnamen itu. Bergabung di Grup 8, Jawa Pos Group bakal bersaing dengan Indika Grup Radio serta Gatra. (jos/jpnn)

Pembagian grup Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015.

Grup 1: Trans TV (juara bertahan), SCTV Emtek, RTV

Grup 2: TV One, TVRI, NET TV

JAKARTA – Sinar Mas Land kembali menghelat turnamen basket untuk awak media bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News