Begini Posisi Batik Air saat Kepleset di Bandara Adisucipto

Begini Posisi Batik Air saat Kepleset di Bandara Adisucipto
Batik Air. Ilustrasi. Foto: Indo-Aviation

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Batik Air rute penerbangan Cengkareng–Jogjakarta nomor penerbangan ID 6380 tergelincir pada saat landing di Bandara Adisucipto Jogjakarta, Jumat (6/11) pukul 15.05 WIB .

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin menjelaskan posisi saat pesawat berpenumpang 160 itu tergelincir.

"Posisi ban pesawat depan keluar dari runway dan ban belakang pesawat masih berada di atas runway," ujar Andy dalam keterangannya.

Mengenai penyebab maskapainya bisa tergelincir, Andy mengaku belum tahu secara pasti. Mengingat saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Sementara untuk penumpang sudah diamankan dan dievakuasi langsung ke bandara usai kejadian.
 
"Posisi pesawat saat ini masih dalam proses evakuasi dan kami masih menunggu informasi selanjutnya dari Jogjakarta. Penumpang tidak ada yang cedera dan sudah dievakuasi ke terminal bandara," tandas Andy. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Batik Air rute penerbangan Cengkareng–Jogjakarta nomor penerbangan ID 6380 tergelincir pada saat landing di Bandara Adisucipto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News