Tunggu Hasil Meeting

Tunggu Hasil Meeting
Tunggu Hasil Meeting

jpnn.com - JAKARTA- Belum ada pengumuman resmi dari pihak Panpel Piala Jenderal Sudirman terkait rencana atau plan B perubahan grup. Itu setelah Bali masih fifty-fifty dipertimbangkan layak menjadi tuan rumah atau tidak pasca terdampak erupsi Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Panpel Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdul Gani, menuturkan, pembahasan masih dilakukan dengan klub-klub. Rencananya, pada Sabtu (8/11) baru bisa dipastikan bagaimana plan B yang yang disiapkan.

"Kami masih meeting, kami tak bisa putuskan cepat karena harus dengar pertimbangan-pertimbangan," katanya, di Senayan, Jumat (7/11) malam.

Sebelumnya, ada wacana untuk menyiapkan pembagian grup ulang dan memindah tuan rumah dari Bali ke Bandung, andai kondisi tak memungkinkan. Namun, itu masih sebatas rencana karena pasca erupsi, bandara dan kondisi udara di Bali berangsur membaik. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Belum ada pengumuman resmi dari pihak Panpel Piala Jenderal Sudirman terkait rencana atau plan B perubahan grup. Itu setelah Bali masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News