Epson Indonesia Rangkul Seluruh Lapisan untuk Berkontribusi Membangun Negeri

Epson Indonesia Rangkul Seluruh Lapisan untuk Berkontribusi Membangun Negeri
Andre Hehanusa mengajak semua karyawan dan petinggi Epson Indonesia menyanyi bersama saat puncak perayaan hari jadi Epson 15 di Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - NUSA DUA - Epson Indonesia merayakan hari jadinya ke 15 tahun bersama para awak media, partner bisnis dan seluruh distributor terbaik Epson se-Indonesia di Nusa Dua, Bali pada 5-7 November.

Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh para distributor produk Epson di seluruh Indonesia, yang disambut langsung oleh Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka.

Adapun tujuan Epson Indonesia menghelat acara tersebut ialah ingin mendekatkan diri kepada para distributor yang selama ini berperan penting dalam memasarkan semua produk Epson di Tanah Air. 

Hal tersebut dibuktikan oleh berbagai penghargaan dari Epson Indonesia kepada para distributor berprestasi, yang terbagi ke dalam beberapa kategori.

“Semua ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dari para distributor dan media, kami jadi seperti ini adalah betkat dari dukungan dan kerja sama kita senua,” ungkap Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka, pada sambutanya dalam sesi malam galldiner fan nalama puncak perayaan ulang tahun Epson Indonesia ke 15 tahun di Hotel Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam.

Acara perayaan ini juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng, yang kemudian diberikan oleh pihak Epson Indonesia kepada jajaran petinggi distributor dan partner terbaik Epson di seluruh Indonesia dan dimeriahkan juga oleh artis ibu kota.

Tidak hanya memberikan penghargaan kepada distributor, Epson Indonesia juga memberikan penghargaan kepada para sekolah dan instansi yang mengikuti program CSR.

Selain perayaan, Epson Indonesia juga mengumumkan jajaran produk terbaru mereka, yaitu printer dan proyektor yang siap menyasar konsumen pribadi dan usaha kecil menengah. 

NUSA DUA - Epson Indonesia merayakan hari jadinya ke 15 tahun bersama para awak media, partner bisnis dan seluruh distributor terbaik Epson se-Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News