Nelayan Bejat! Perkosa ABG yang Baru Dikenal Sehari

Nelayan Bejat! Perkosa ABG yang Baru Dikenal Sehari
Nelayan Bejat! Perkosa ABG yang Baru Dikenal Sehari

jpnn.com - SUNGAILIAT - Sukri (25) warga pendatang asal Sumbawa, NTB, yang tinggal di kontrakan di kawasan Nangnung Sungailiat, dibekuk jajaran Polres Bangka.

Sukri ditangkap polisi atas dugaan telah menggauli anak dibawa umur sebut saja Gadis (14) warga lingkungan Parit Pekir Sungailiat, yang terjadi sekitar pukul 21.00 wib, 2 Agustus 2015 lalu.

Penangkapan dilakukan tim Buser Polsek Sungailiat yang dipimpin lansung Kanit Reskrim Polsek Sungailiat Ipda Edy Yuansyah. Pelaku ditangkap saat baru pulang melaut dan saat sedang membongkar ikan di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat, Kamis sore (5/11).  Ia  diamankan terkait adanya laporan dari orang tua korban ke Polsek Sungailiat.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, awalnya pelaku Sukri dikenalkan kepada Gadis oleh temannya.  Dan Sukri lalu mengajak Gadis jalan-jalan.  Setelah pulang, korban diajak mampir di rumah kontrakan miliknya, di Lingkungan Nangnung Sungailiat. Saat berada di kontrakan inilah pelaku dipaksa melayani nafsu bejatnya.

Akibat kejadian tersebut, perilaku korban berubah menjadi pendiam.  Atas keanehan sikap itu, orang tua korban menanyakan apa yang terjadi.  Setelah dipaksa, akhirnya korban Gadis menceritakan kejadian yang menimpanya. Dari sini kasus itu dilaporkan ke polisi.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK PKF melalui Kapolsek Sungailiat AKP Gineung didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungailiat Ipda Edy Yuansyah menjelaskan, pelaku selama ini memang sering menghilang. Terlebih profesinya sebagai nelayan, yang keberadaanya tidak menetap, selalu berada di laut mencari ikan.

Selain mengamankan pelaku,  pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa bra dan celana dalam korban.  ''Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Sungailiat untuk proses hukum selanjutnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sungailiat.

Pelaku Sukri mengaku dirinya baru selama 5 bulan berada di Bangka, dan berasal dari Sumbawa NTB.  Ia bekerja sebagai nelayan.  Ia juga mengaku baru sehari berkenalan dengan korban.  

SUNGAILIAT - Sukri (25) warga pendatang asal Sumbawa, NTB, yang tinggal di kontrakan di kawasan Nangnung Sungailiat, dibekuk jajaran Polres Bangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News