Karyawati PDAM Ngamar dengan Pria Bukan Suaminya, Tanpa Busana

Karyawati PDAM Ngamar dengan Pria Bukan Suaminya, Tanpa Busana
Karyawati PDAM Ngamar dengan Pria Bukan Suaminya, Tanpa Busana

jpnn.com - BENGKULU –  EH (46), oknum karyawati PDAM Bengkulu yang juga istri anggota TNI AL, digerebek saat ngamar dengan pria bukan suaminya, NJ (48).

Si pria merupakan, pimpinan salah satu koran mingguan di Bengkulu. Kisah asmara terlarang keduanya akhirnya terungkap saat mereka kepergok berada di kamar 1012 salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang, Minggu (8/11) petang.

Ironisnya, EH yang sudah memiliki 3 anak dan NJ digerebek anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dalam kondisi tanpa busana. Penggerebekan sekitar pukul 16.00 WIB itu sempat disaksikan oleh Danlanal  Bengkulu, Letkol (P) Muhamad Nizar Gadafi.

Kasus inipun akhirnya dilimpahkan ke Polres Bengkulu karena suami EH yakni Sertu Ha, tidak terima dengan perbuatan istrinya itu dan memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Hingga tadi malam, penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu terlihat masih melakukan pemeriksaan terhadap EH dan NJ ini.

Data yang dihimpun Rakya Bengkulu (Jawa Pos Group) menyebutkan, terbongkarnya hubungan gelap antara EH dan NJ ini, sudah lama tercium oleh suami EH. Kendati sudah curiga dengan gerak-gerik istrinya selama setahun belakangan ini, namun Sertu Ha tak mampu berbuat banyak karena belum memiliki bukti kuat. Hingga akhirnya, EH pun menggugat cerai Sertu Ha dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi.

Namun gugatan cerai pegawai PDAM Bengkulu tersebut belum putus di tingkat pengadilan agama (PA). Rupanya kabar adanya dugaan hubungan gelap antara EH dengan NJ sampai ke telinga rekan Ha.

Pada Minggu (8/11) sore, diperoleh informasi pasangan gelap ini akan check in di salah satu kamar hotel di Pantai Panjang. Informasi inipun langsung ditindaklanjuti intel Lanal Bengkulu dan langsung bergerak.   

Ternyata informasi itu benar. Sekitar pukul 16.00 WIB, terlihat EH dan NJ masuk ke dalam hotel memesan kamar nomor 1012. Selang beberapa menit, didampingi anggota Pomal AL dilakukanlah penggerebekan. Kedatangan Danlanal dan beberapa perwira Lanal Bengkulu, membuat EH dan NJ kaget bukan kepalang. Keduanya pun tak mampu berkelit, karena saat digerebek keduanya dalam keadaan tanpa busana.

BENGKULU –  EH (46), oknum karyawati PDAM Bengkulu yang juga istri anggota TNI AL, digerebek saat ngamar dengan pria bukan suaminya, NJ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News