Pertama Kali Akting, Aktris Cantik Ini Deg-Degan Banget

Pertama Kali Akting, Aktris Cantik Ini Deg-Degan Banget
Elvira Damayanti. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Elvira Damayanti membeberkan pengalaman pertamanya terjun di dunia film. Puteri Indonesia 2014 itu mengaku deg-degan kala akting untuk kali pertama dalam film bertajuk Single.

"‎Pertama kali akting pasti deg-degan. Apalagi ini ada script, dialog yang harus dihafalin, tapi gimana sih kamu enggak boleh kayak ngafalin. Harus keluar dari dalam hati," kata Elvira usai konferensi pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Elvira menyatakan, dibutuhkan proses reading dan latihan. "Karena seorang aktris atau aktor harus bisa mengalami banyak emosi. Harus ada aksi dan reaksi," ujar wanita kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini.

Untungnya, hal itu tak berlanjut dalam syuting. Artis cantik itu mengaku tak mengalami kesulitan karena sudah melakukan persiapan.

"Enjoy the moment saja. Sebelum main film ada persiapan which is itu sangat lama banget. Benar-benar persiapan matang di sini," ‎ungkap Elvira.

Selain Elvira, pemain lain yang mengisi film Single di antaranya adalah Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, dan Babe Cabiita, Raditya juga didapuk menjadi sutradara dalam film ini. (gil/jpnn)


JAKARTA – Elvira Damayanti membeberkan pengalaman pertamanya terjun di dunia film. Puteri Indonesia 2014 itu mengaku deg-degan kala akting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News