Cihuy... Bayar Tiket Garuda Bisa di Alfamart Lho

Cihuy... Bayar Tiket Garuda Bisa di Alfamart Lho
President Director & CEO PT Artajasa Djoko Setiawan Notowidigdo (paling kiri), Direktur Niaga PT Garuda Indonesia Handayani (tengah) dan Corporate Affairs Director Alfamart Solihin saat melakukan launching pembayaran tiket Garuda Indonesia di jaringan ritel PT. Sumber Alfaria Trijaya. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Garuda Indonesia bersama PT Artajasa Pembayaran Elektronis dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) melakukan kerjasama terkait pembayaran tiket. Mulai saat ini pembayaran online tiket Garuda Indonesia bisa dilakukan di seluruh jaringan SAT. Yakni Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN.

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Handayani mengatakan, kerjasama ini merupakan upaya strategis perseroan dalam meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa.

“Kemudahan yang diberikan bentuknya yakni pembayaran tiket penerbangan Garuda Indonesia secara online di seluruh jaringan toko milik PT SAT. Tentu nanti lebih cepat, mudah, dan fleksibel waktunya,” ujar Handayani di Jakarta, Senin (9/11).

Direktur Utama PT Artajasa Pembayaran Elektronic Djoko Setiawan Notowidigdo menjelaskan, pihaknya mendorong perluasan akses pembayaran untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan industri e-commerce di Indonesia.

“Saat ini, berbagai channel pembayaran telah hadir dalam masyarakat. Salah satunya menyasar pelanggan Garuda Indonesia," ungkap Djoko.

Nantinya, setelah melakukan pemesanan tiket melalui website Garuda Indonesia, pembayarannya bisa di seluruh jaringan toko Alfamart di Indonesia.

Ke depan, Artajasa siap membangun payment gateway yang terintegrasi dengan kebutuhan berbagai institusi melalui berbagai channel pembayaran. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Garuda Indonesia bersama PT Artajasa Pembayaran Elektronis dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) melakukan kerjasama terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News